Nak cari ape..??

Selasa, 14 Juli 2015

Body Tampil Baru


Bila meraih kesuksesan, sobat jangan lalu bersikap mentang-mentang or takabur. Namun, hendaknya sobat banyak bersyukur dengan apa yang telah sobat raih. Tapi, bila sobat mengalami sebuah kegagalan, janganlah sobat larut dan tenggelam dalam kesedihan. Terus merasa seolah-olah dunia mau kiamat. Segeralah bangkit dan sambut hari baru dengan semangat yang baru.

Sobat, bila hari kemarin sobat masih suka "negative thinking" terhadap penampilan sobat misalnya, merasa badan nggak ideal, nggak atletis, kurang tinggi, muka jerawatan, dan sebagainya, saatnya hari ini sobat mesti "positive thinking" dan bangga dengan body sobat.

Sebenarnya nggak sulit kok untuk ngedapetin tubuh yang ideal dan punya badan  yang tinggi. Cuma syaratnya sobat mesti rajin dan disiplin dalammenjalaninya yakni, makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, olahraga teratur, dan minum multivitamin secara kontinu, dan rutin.

Kenapa mesti begitu....? Iya dong.... Soalnya untuk mencapai pertumbuhan badan yang optimal kan nggak bisa di capai hanya dalam waktu sekejap, tapi perlu proses yang butuh waktu.

Berhubung umur-umur sobat baru dalam masa pertumbuhan, sobat mesti hati-hati dalam memilih multivitamin. Soalnya belum tentu sesuai pertumbuhan badan sobat. So. pilihlah multivitamin yang punya perhatian besar sama pertumbuhan sobat, yakni yang mengandung Zinc, Vitamin C dosis tinggi, Vintamin B kompleks, dan Vitamin E. Soalnya semua vitamin dan mineral ini diperukan tubuh pada masa pertumbuhan.

Nah, sobat, kalau udah tahu resepnya, sekarang tinggal sobat sendiri lagi mau nggak sobat rajin n disiplin menjalaninya. Mulai hari ini saatnya sobat isi dengan semangat baru n kegiatan baru yang lebih oke biar badan sobat tumbuh dengan optimal.
 
Ok sobat, selamat mejalanina dan semoga kesuksesan menyertai setiap langkah sobat. semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 komentar:

Pos Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.