Nak cari ape..??

Rabu, 13 Januari 2016

Kau Tak Pantas Untukku

Aku hanya terlalu takut bila kau terlalu mencintaiku 
Itu akan membuatmu lebih kecewa 
Aku takut aku akan meredupkan cahayamu 
Bila kau ada disisiku 
Aku takut aku akan memudarkan warnamu 
Bila kau bersamaku 
Karna kau tak mengenaliku, kehidupanku 

Kau ibarat permaisuri disinggasana
Sedangkan aku hanyalah seorang anak gembala 
Kau tercipta terlalu sempurna 
Sedangkan aku hanyalah manusia miskin serba tak punya 
Yang terlalu banyak kekurangan 

Tapi kehidupan patut kita terima
Bukan ku pasrah 
Tapi aku tak ingin melihat kau malu karena diriku 

Hartaku tak sebanding dengan hartamu 
Kehidupanku tak seindah kehidupanmu 
Aku tak mempunyai apa yang kamu miliki 
Hingga kau tak pantas untuk hidup denganku 

Maaf… 
Hanya kata ini yang bisa ku rangkaikan 
Yang telah ku berikan padamu 
Dan telah membuat hatimu terluka

0 komentar:

Pos Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.