Nak cari ape..??

Rabu, 13 Januari 2016

Janji yang Terlupakan

Suatu hari ada seorang cewek yang sedang berbicara dengan cowoknya yang sedang asyik bermain game. Saking asyiknya, cowok itu hanya mengiyakan setiap kalimat yang diucapkan ceweknya.

Pada hari itu mereka akan pergi jalan, namun waktu tertunda karena cowoknya masih tetap asyik dengan gamenya, "Ayo sayang, hari udah mau sore. Kapan kita perginya?" tanya sang cewek.

"Iya, nanti ya sebentar lagi, tanggung nih," ujar cowoknya sambil terus fokus pada gamenya.
"Ya udah kita janjian aja ya ditempat biasa, jam 07 oke?" jawab cewek.
"Oke, hati-hati ya," balas cowok

Akhirnya sang cewekpun meninggalkan cowoknya menuju tempat janjian mereka berdua. Namun beberapa waktu setelah ceweknya pergi, teman-teman si cowok mulai berdatangan dan bergabung untuk bermain game bersama si cowok hingga akhirnya cowok itu lupa akan janjinya bersama ceweknya.

Disebelahnya, handphone cowok itu berdering dan bergetar terus menandakan ada seseorang yang menghubunginya, tapi si cowok malah mematikannya karena dianggap mengganggu. Lalu dengan asyiknya ia melanjutkan gamenya.

Jam demi jam pun berlalu. Hari sudah larut. Si cowok baru menyelesaikan gamenya pukul 11 malam, sementara temannya sudah pulang. Dia sama sekali tidak ingat sakan janjinya tadi.

****

Keeseokan paginya, adik si cowok datang menghampiri dengan wajah yang sedih, "Kak, cewekmu.... dia udah meninggal kak."

Cowok itu kaget dan tidak percaya, "Jangan bohong, tidak mungkin dia meninggal" bantah si cowok.
"Bener kak, serius. Tadi orangtuanya nelpon kesini ngasih kabar tentang cewek kakak," jawab sang adik

Dengan cepat cowok itupun berangkat kerumah ceweknya. Dan benar saja, disana sedang ada pengajian ceweknya. Dilihatnya ceweknya terbaring kakudiselimuti kafan putih. Saat dia ingin melangkah kakinya masuk, kakak dari cweknya menghadang cowok tersebut.

Kakak ceweknya pun marah sambil berkata, "Kemana saja kamu? Penjahat itu sudah menusuk adikku. Dia nungguin kamu, bukan nungguin kematiannya! Berkali-kali aku memintanya pulang, tapi dia tetap bersikeras untuk nungguin kamu!" Bentak si kakak ceweknya. "Kalau gini jadinya, siapa yang kehilangan dia? Bukan kamu, tapi kita semua...." lanjut sang kakak cewek tersebut.

Si cowok pun hanya diam tanpa suara. Diaktifkannya HPnya lalu muncul 5 SMS dan 20 misscall

SMS 1 pada jam 20.25
"Sayang kok hapenya dimatiin?"

SMS 2 pada jam 20.30
"Sayang, belom selesai ya?"

SMS 3 pada jam 20.40
"Sayang, ada yang merhatiin aku terus...."

SMS 4 pada jam 20.45
"Aku takut, kamu dimana sayang?"

SMS 5 pada jam jam 20.50
"Ya sudah, aku pulang sendiri. Sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih sayang untuk waktu 2 tahunnya. I Love You, maafkan aku sayang."

0 komentar:

Pos Populer

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.