Nak cari ape..??

Kamis, 29 Oktober 2015

Kehidupan Menggapai Impian

Hidup ini tak berapa, tak memiliki apa-apa
Hanya berupa keinginan-keinginan yang terpendam dari dalam hati.
Jika aku memiliki beribu-ribu kesempatan, hanya satu alasan mengapa aku tetap ingin bertahan pada satu keinginan, bahwa aku ingin seperti diriku sendiri.

Ku cuba menata ulang setiap pertanyaan-pertanyaan yang muncul didalam hati, pantaskah aku menjasi SIAPA....? Ya, setidaknya ada setitik asa dalam kesejukan embun. Tidak ada bedanya aku dengan mereka. Yang membedakan hanyalah rasa, karsa, cipta, dan karya.

Bakat itu tumbuh dengan sendirinya tanpa orang lain tahu, tapi entahlah, apa wawasanku terlalu cukup untuk mengasah bakatku....?

Mungkin dengan kemampuan dan kemauan apapun pasti akan terwujud, tergantung niat.

Akankah kesempatan itu datang kepadaku walaupun secara emosional aku belum cukup terlatih....?

Setidaknya aku ingin belajar selangkah demi selangkah. Tangga itu masih terlalu jauh untuk ku gapai dan aku masih memulainya dari titik nol.

Bisakah aku akan sukses, Tuhan....?

Aku ingin menunjukkan pada orang yang pernah memperolokku, bahwa dibaliik kekurangan seseorang, tersimpan kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Semoga bermanfaat dan terimakasih

0 komentar:

Pos Populer

Diberdayakan oleh Blogger.