Nak cari ape..??

Kamis, 29 Oktober 2015

Hidup Seperti Buah Durian, Kenapa Enggak....???

1. Durian itu Mempunyai Aroma yang sangat tajam
Durian dijuluki dengan King of Fruits. Jadi berani tunjukkan siapa diri anda? Just be yourself, jangan minder, show off guys.

2. Pohon durian itu tinggi loh, gan
Jangan takut untuk bermimpi setinggi pohon durian, penemuan terbesar manusia awalnya juga berawal dari sekedar mimipi, tetapi jangan diam saja, berusaha mencapainya, itu yang penting.

3. Kulit durian itu keras bak batu dan berduri bak onak
Jadi manusia itu harus teguh pendiriannya, tidak plin-plan, tidak gampang dipengaruhi orang lain, percaya akan keputusan yang diambil. Niscaya tidak akan ada yang akan meragukan kapasitas anda sebagai pemimpin.

4. Isinya buah durian itu lembut dan manis
Meskipun dari luar kelihatannya jelek, tetapi dalamnya lembut dan enak. Intinya penampilan luar bisa menipu, belum tentu mencerminkan sifat dari seseorang. Ibarat pepatah lama, “Don’t judge book by it’s cover.”

5. Durian itu harganya mahal, gan
Anda harus bisa menjunjung harga diri anda, jangan sampai mau diinjak-injak orang lain. Setiap manusia adalah berharga, kedudukannya sama dimata Tuhan, jangan pula merendahkan orang lain.

6. Durian itu musiman
Tidak setiap hari ada unik, anda jadi manusia diciptakan unik, berbeda antara satu dengan lainnya, tidak bisa disamaratakan antara individu dengan lainnya. Ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

7. Durian tidak akan jatuh dari pohonnya sebelum matang
Setiap hal memerlukan waktu. Jika anda belum sukses, jangan cepat berputus asa, mungkin masih ada kesalahan dalam prosesnya, yang pasti semua akan indah pada waktunya. Bersabar saja. Tetapi tetap berusaha, pasti jalan anda akan dibukakan oleh sang pencipta. 

Semoga bermanfaat dan terimakasih

0 komentar:

Pos Populer

Diberdayakan oleh Blogger.