Nak cari ape..??

Rabu, 28 Oktober 2015

Kau Tetap Ada Walau Telah Tiada


Kau duduk disampingku
Walau aku tak melihatmu
Kau menatapku
Walau aku hanya mampu tuk diam
Kau mencium keningku
Walau seperti hembusan angin
Kau menggenggam tanganku
Disaat aku rindu akan dirimu
Kau merangkai puisi untukku
Walau kau tak bisa lagi mengungkapkannya

Nyatamu, jemu bagiku
Tapi itu tetap tersimpan
Pelukanmu itu dusta
Tetap kurasakan secara nyata
Cintamu hanya hadir di memoriku
Cintamu cuma mampu bergantung dihatiku
Namamu yang selalu aku ingat
Senyumanmu yang membuatku bahagia

Kau titipkan kenangan bahagia
Kau titipkan sejuta mimpi
Agar aku selalu tersenyum
Tanpamu nyata
Tanpamu kau bilang aku akan bahagia

Bahagia mencintaimu sampai aku mati
Tetaplah tingkahmu dulu menjadi ketabahan hatiku

0 komentar:

Pos Populer

Diberdayakan oleh Blogger.