Nak cari ape..??

Kamis, 31 Maret 2016

Kata-Kata Mutiara dalam Animasi Turbo



Kejuaraan Balapan mobil atau motor tentunya sudah sangat biasa. Tapi bagaimana jadinya jika salah satu peserta kejuaraan balap tersebut adalah seekor siput?

Hal inilah yang coba saya bahas melalui film animasi unik yang berjudul “Turbo

Film ini menceritakan tentang seekor siput kebun yang bernama Theo, yang memiliki cita-cita menjadi pembalap terhebat dan tercepat di dunia seperti idolanya, Guy Gagne, yang menjuarai Indianapolis 500 sebanyak 5 kali.

Obsesinya dengan kecepatan dan segala sesuatu yang cepat membuat Theo diasingkan oleh sekelompok siput, serta membuat malu kakaknya, Chet.

Merasa putus asa, Theo sangat berharap dia bisa melarikan diri dari kehidupan yang serba lambat. Ia terus berlatih tanpa lelah, tanpa mengenal siang dan malam. Harapannya pun terjawab sampai suatu hari ia mendapat keajaiban mendapatkan kecepatan super akibat tak sengaja tersedot ke dalam turbocharger sebuah mobil balap yang membuat DNA-nya bercampur dan terkontaminasi zat nitros. Hal inilah membuatnya semakin mudah untuk menggapai mimpinya agar bisa mengikuti kejuaraan balap Indy 500 dan membuktikan bahwa tak ada yang mustahil di dunia ini.

Theo menjalani sebuah perjalanan yang luar biasa untuk mencapai hal yang mustahil, "melawan pembalap terbaik yang IndyCar tawarkan." Theo adalah underdog utama yang menolak untuk membiarkan keterbatasannya membatasi mimpinya.

Setelah berhasil membuat dirinya lebih cepat dari teman-teman di jalanan Theo belajar bahwa tidak ada yang berhasil sendiri. Jadi dia menempatkan dirinya untuk membantu teman- temannya mencapai impian mereka, untuk memenangkan Indy 500.

Selain menghibur, Animasi ini juga memberikan motivasi kepada para penonton melalui kata-kata mutiara yang terdapat di dalam Animasi ini.











Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Sumber:
Nonton sendiri di rumah
http://traxonsky.com/2013/08/09/film-animasi-turbo/
http://sidomi.com/172230/turbo-film-animasi-lucu-balapan-siput-luncurkan-trailer-baru/
http://okenime.mwb.im/download-film-turbo-subtitle-indonesia-3.xhtml

0 komentar:

Pos Populer

Diberdayakan oleh Blogger.