Nak cari ape..??

Minggu, 17 Juli 2016

Kata-Kata Mutiara dalam Drama Majisuka Gakuen Season 4

Assalamu'alaikum
Salam Satria Umang-Umang.... 

Pagi ini daripada nganggur, kerjaan belum ada, mendingan nulis blog.... Blog saya tulis kali ini adalah tentang  kata-kata mutiara yang bisa jadi bagi Sobat membutuhkan penyemangat dan motivasi agar dapat terus tabah dalam menjalani permasalahan yang saat ini sedang di alami. Ok langsung saja Agan baca kata-kata mutiara dalam drama Majisuka Gakuen Season 4 berikut ini: 
1. Konstitusi Jepang Pasal 14: Semua rakyat umum adalah sama oleh hukum, yang mengatakan mereka tidak akan didiskriminasi oleh ras, agama, jenis kelamin, ataupun wajah. (Kenpou)
2. Dia sepertinya tidak terlihat lemah. Aku pernah melihat mata itu sebelumnya. Mata itu menunjukkan mereka tidak akan memberikan pukulan yang terakhir. Apa kalian tahu kenapa mereka tidak meneruskannya? Itu karena mereka percaya bahawa mereka bisa menang setiap kali. Orang-orang lemah akan belas kasihan mereka, mereka tidak takut. (Scandal)
3. Sekarang kita belum cukup kuat, jadi kita terpaksa menyerah. Jadi sekarang kita mengumpulkan pasukan dulu. (Antonio)
4. Seberapapun besar seekor anaconda, akan menjadi santapan ribuan semut. (Antonio)
5. Sakura: Pandangannya tampak lebih cantik dari tempat yang lebih tinggi.
Minami: Tapi, semakin tinggi gunungnya semakin sulit untuk didaki. Meski begitu, apa kau masih ingin mendakinya?
Sakura: Ya….
6. Kita akan pergi meihat dan melambaikan tangan untuk mendukungmu. (Jisedai)
7. Jika kau ingin lari. Kau harus melakukannya sekarang. (Uonome)
8. Aku tidak pernah merasakan angin ini sebelumnya. (Salt)
9. Aku telah memutuskan untuk hanya melihat ke depan. (Sakura)
10. Jika Rappappa meremehkannya, ini akan jadi masalah. (Yoga)







11. Melakukannya dengan benar, langkah demi langkah, sehingga kau tidak akan salah langkah. (Salt)
12. Konstitusi Pasal 21: Kebebasan berbicara dan berekspresi harus terjamin. (Kenpou)
13. Jika kau terlalu percaya diri, kau akan merasakan sakitnya dunia. (Uonome)
14. Aku tidak akan mau berjuang ke atas bersama orang lemah seperti kalian. (Kamisori)
15. Hanya memukuli orang yang terlihat bisa mengalahkan, itu tidak enak dipandang. (Dodobusu) 
16. Kau harus berenang (di air) seperti katak dengan benar, orang lemah sepertimu (maksudnya mereka tidak tahu apa-apa tentang dunia). (Kamisori)
17. Tidak ada yang memlih untuk menjadi sendirian karena pilihan. Semua orang tidak suka kesepian. (Otabe)
18. Karena kau sudah ke sini, jangan hanya melawan, mencari teman, jatuh cinta, dan bermain-main. (Minami)
19. Kau punya mata yang bagus. Mata yang tidak meragukan kemenangannya. (Minami)
20. Sekeras apapun batu, akan pecah berkeping-keping ketika ada retakan. Agar tidak pecah, kau harus melihat melalui keseriusanmu. (Minami)








21. Hidup tanpa keseriusan sama saja dengan mati. (Sakura)
22. Itu menyenangkan, memukul orang yang sedang kesal. Itu sudah cukup. (Kamisori)
23. Jika kau ingin mengalahkanku, aku akan melawan. (Sakura)
24. Kau tidak bisa mengalahkanku dengan keadaanmu saat ini. Pukulanmu masih lemah. Tinju untuk memecahkan dinding, untuk melaluinya kau harus mendorongnya. (Sakura)
25. Aku tak punya waktu untuk melihat ke belakang. (Sakura)
26. Jika kita naik ke atas, aku ingin tahu apakah itu terlihat berbeda. (Zombie)
27. Menurut Pasal 22: Kebebasan dalam asosiasi, gerakan, dan pilihan tempat tinggi yang terjamin untuk setiap orang sejauh tidak bertentangan dengan kesejahteraan umum. (Kenpou)
28. Jika menarik bagimu, lakukan apa yang kau inginkan. (Salt)
29. Dia selalu menunggu, hari saat kau mengandalkan dia. (Otabe)
30.Kau tahu, aku benci hal-hal kotor. Seperti pakaian kotor, tangan kotor, atau wajah yang kotor. (Yoga)





31. Maafkan dia tentang hal itu, dia melakukannya sambil memikirkan dirimu. (Otabe)
32. Zombie: Kami mengatakan kami akan menjadi bawahanmu, tidak apa-apa kan?
Sakura: Aku menolak. Aku tidak ingin ada yang mengganggu. Aku akan mengalahkan Empat Ratu Surgawi satu per satu. Itu sudah menjadi aturan yang teratas, aku tidak akan membiarkan siapapun mengganggunya. Jangan perlihatkan wajahmu lagi.
Uonome: Apa tidak apa-apa? Ini tidak masuk akal yang bertujuan untuk mencapai puncak sendiri. Mereka akan menjadi kekuatan! Gunakan mereka! Mereka serius! Jika tidak, mereka tidak akan melawan Empat Ratu Surgawi! Jangan mencoba untuk bersikap dingin!
33. Itu terlalu hangat! Jika kau terus berendam di air hangat, kau akan kedinginan (maksudnya, itu terlalu lemah jika kau terus menahan, itu akan menjadi bumerang). (Kobii)
34. Jika kau berjalan dengan memperlihatkan taring, mangsa akan melarikan diri. Ketika harimau berburu, mereka akan bersembunyi di semak-semak. Sambil mengawasi gerakan mangsanya, lalu perlahan-lahan mendekat. Lalu saat waktunya tepat seperti, “Sekarang!” mereka akan pergi, “Ya!” (Antonio)
35. Jangan terlalu bersemangat saat melawan beberapa yang lemah. (Kobii)
36. Aku datang ke sini untuk menjadi yang teratas. Aku memutuskan untuk tidak lari. (Sakura)
37. Pukulanmu itu panas. Tapi, kau tidak bisa mengalahkanku. (Sakura)
38. Tujuan pukulanmu bukan untuk menjadi yang teratas, tidak akan bisa mengalahkanku! (Sakura)
39. Kami terus percaya dan menunggumu! (Kamisori)
40. Menurut Pasal 23: Kebebasan akademik dijamin. (Kenpou)





41. Daripada harimau yang sudah kenyang, harimau yang lapar jauh lebih berbahaya. (Antonio)
42. Dipukul jatuh, merasakan dinginnya tanah saat kau jatuh, darah yang asin mulai menetes di mulutmu. Itu perasaan yang tidak terlalu bagus. (Otabe)
43. Otak manusia dibuat dengan baik. Untuk tidak menghancurkan dirinya sendiri, memiliki pembatas yang memungkinkan untuk hanya menggunakan 30% dari daya seseorang. Dia bisa dengan bebas mengunakan 100% dari kekuatan instingnya (maksudnya, jenis kekuatan ekstra saat seseorang hanya mendapatkan putus asa untuk “melawan atau lari”). (Otabe)
44. Apapaun itu, kekuatan mereka tidak bisa diremehkan. (Kamisori)
45. Tidak peduli siapa. Aku akan mengalahkan siapapun yang datang. (Sakura)
46. Sebuah kata yang keluar, lalat dimana-mana (maksudnya, setelah kau mengatakan sesuatu, kau tidak dapat mengambilnya kembali.”) (Antonio)
47. Matamu terlihat seperti mereka yang penuh dengan tekad, “Hanya melihat lurus ke depan.” (Minami)
48. Tapi tahukah kau, jika kau menang itu berarti seseorang telah kalah. Setelah kau menyadari arti itu, kau akan mendapatkan kekuatan sejati untuk pertama kalinya. (Minami)
49. Ketika kau mulai berlari, kau harus tetap berlari. (Sakura)
50. Jika kau tetap berbaring disana, itu sudah berakhir. (Bakamono)





51. Aku akan mengalahkanmu dan bergerak maju. (Sakura)
52. Melarikan diri sama saja dengan kalah. (Sakura)
53. Salt: Kenapa kau ingin ke puncak?
Sakura: Aku ingin melihat pemandangan dari atas.
Salt: Itu benar-benar membosankan. Tidak ada prestasi atau sesuatu seperti itu, hanya ada kekosongan.
Sakura: Meski begitu, aku tidak suka melihat ke puncak. Itu membuat leherku sakit.
54. Menurut Pasal 54: Ketika DPR dibubarkan, harus ada pemilihan umum dalam waktu 40 hari. (Kenpou)
55. Tidak ada satupun dari kita, Empat Ratu Surgawi yang peduli dengan Majijo setengah hati. (Otabe)
56. Ketika kau memukul punya kebiasaan terlalu berlebihan menarik kebelakang pundak. Itu yang membuatku lebih cepat dan bisa mengalahkanmu. Kau harus memperbaiki itu sebelum datang padaku. (Salt)
57. Jika kau bisa mencapainya dengan sedikit pemanasan, itu tidak akan ada artinya. Itu seperti jalan yang beraspal, dimana ada pemandangan yang tidak ada seorangpun melihatnya. Dan selain itu, ada orang-orang yang bisa percaya kau bisa meraih posisi puncak. (Minami)
58. Tidak usah lakukan sesuatu yang sia-sia. (Sakura)
59. Bagaimana jika kau ku siksa? Aku tidak perlu menggunakan trik untuk orang sepertimu. (Magic)
60. Jika kau mau melakukannya, lakukan dengan serius. (Sakura)




 

61. Jangan merendahkan keseriusan seseorang! (Sakura)
62. Ini bukan trik, ini adalah keseriusan. (Sakura)
63. Kau tidak bisa melawanku dengan tubuh yang seperti itu. (Magic)
64. Aku takkan kalah dengan orang sepertimu! (Magic)
65. Aku tidak peduli siapa yang menang. Pada akhirnya, mereka akan menggunakan seluruh kekuatannya dan menjadi lemah. (Antonio)
66. Jika kau tidak hati-hati, kau akan kelelahan dan tidak bisa apa-apa. (Minami)
67. Jika kau melakukan sesuatu pada dirimu sendiri, aku akan menghancurkan kepalamu. (Antonio)
68. Tolong mencoba untuk memahami frustasi mereka sedikit. Mereka juga bekerja untuk Gekioko. (Zakoboss)
69. Aku tidak akan membiarkan, penurunan yang tidak perlu tinggal jatuh darah. (Antonio)
70. Kau kan benar-benar kuat, tapi kau hanya berjuang untuk dirimu sendiri. Jika kau belajar bagaimana rasanya berjuang untuk seseorang, kau akan menjadi lebih kuat. (Minami)





71. Jika kau seperti itu, kau tidak akan pernah menjadi bawahannya. Tak peduli berapa kali kau menolak, selama kau dapat menempatkan hidupmu untuk orang yang kau kagumi dan kau percayakan, keyakinan itu akan membuatmu menjadi bawahan yang sesungguhnya. (Daruma)
72. Tidak ada orang bodoh yang tidak tahu itu jebakan!
73. Hanya untuk alasan itu kau menyiksa mereka? (Sakura)
74. Mereka bukan bawahanku. Kau menyakiti mereka artinya ini tidak bisa kumaafkan! (Sakura)
75. Ada sesuatu yang harus kau lakukan. Aku tak punya waktu untuk berurusan denganmu! Kalian jangan menghalangiku! (Sakura)
76. Menurut Pasal 14: Semua orang sama dimata hukum. Jadi tidak peduli jika kalian seangkatan maupun anak buah! (Kenpou)
77. Semua itu ada waktu dan tempatnya. (Otabe)
78. Datanglah padaku pada saat kondisimu membaik. (Otabe)
79. Magic: Semua akan berakhir jika kau menerima pukulan dari Sakura. Jaga jarakmu dengannya.
Bakamono: Dia mempunyai kekuataan lebih kuat dariku. Jika kau menghindari tendangannya, mencari celah dan menyerang, kau akan bisa menang.
Yoga: Mungkin kau tidak akan mau melakukannya. Tapi jika kau ingin menang, kau harus melakukannya.
80. Aku tidak bisa berdiam diri dan menunggu disini. Karena kau tahu, Otabe itu bertarung untuk kita. Kau pikir akan berdiam saja menunggunya disini? (Bakamono)





81. Tidak ada artinya jika dia lari dan menang. (Yoga)
82. Sudah kuputuskan. Aku pasti tidak akan lari. (Sakura)
83. Pukulanmu itu sangat keras. Tapi kau tidak bisa memutuskan kemauanku! (Sakura)
84. Kekuatan pukulanmu, aku tidak akan melupakannya. (Sakura)
85. Ada seseorang yang mengajarkan ini padaku, “Jika kau dapat mencapainya hanya dengan mengulurkan tanganmu, itu tidak ada nilainya.” (Sakura)
86. Alasan mengapa aku tidak menyerang Majijo bukan karena aku takut terhadap Majijo. Aku hanya tidak ingin ada pengorbanan yang sia-sia. (Antonio)
87. Aku hanya sangat senang sampai aku lupa untuk tersenyum. (Kobii)
88. Kita tidak memintanya begitu, dia memutuskan untuk melakukannya sendiri. (Otabe)
89. Orang-orang yang membawa sesuatu adalah orang yang kuat. (Minami)
90. Minami: Kau menyelamatkan Kamisori dan Zombie dihari lain, kan? Kau berjuang utnuk orang lain selain diri sendiri. Mereka menangis, sambil mengatakan mereka akan mengikutimu selama sisa hidup mereka.
Sakura: Aku tidak begitu peduli sama seseorang yang mematuhiku.
Minami: Mereka tidak mematuhimu atau apapun. Sebelum kau tahu itu, ada orang-orang yang mendukungmu dari belakang. Itulah apa artinya “membawa.”





91. Menurut Konstitusi Pasal 22: Setiap orang harus memiliki kebebasan untuk memilih dan mengubah tempat tinggal dan memilih pekerjaannya sampai-sampai tidak mengganggu kesejahteraan masyarakat. (Kenpou)
92. Aku selalu menjalaninya untuk diriku sendiri. Hanya melihat ke depan, sehingga aku hanya bisa melihat pemandangan dari atas. Tapi, sekarang aku tidak berpikir lagi melihat diri sendiri. Itu sebabnya aku pasti akan memenangkan pertarungan ini. (Sakura)
93. Dia menjadi begitu dewasa dalam waktu singkat. (Minami)
94. Aku punya alasan mengapa aku tidak bisa kalah. Aku akan melindungi Rappappa dan melindungi kalian. Karena itulah sebabnya aku disini.
95. Hanya dirimu yang selalu bertarung demi diriku. Kau telah menyikan percikan Rappappa menggunakan serangan brutalmu. Kau yang selalu berfokus paling atas mengenali kemenangan dan membuktikan kekuatan Rappappa itu. (Salt)
96. Aku tak tahu siapa yang melakukannya, tapi siapa yang melakukan ini pada Salt, tidak akan ku ampuni. (Otabe)
97. Emangnya siapa tadi yang terengah-engah karena begitu khawatir? (Magic)
98. Dodobusu: Sudah jelas, kan? Kami ini juga Majijo.
Jisedai: Kita tak bisa membiarkan hanya Empat Ratu Surgawi saja yang melakukannya.
99. Menjadi posisi puncak, mengkhawatirkan sesuatu. Tapi, aku sudah tahu bahwa Empat Ratu Surgawi menuju Gekioko demi aku. (Salt)
100. Tidak mungkin jika tubuhmu masih seperti itu. (Sakura)





101. Jangan melakukan sesuatu yang tidak perlu. (Antonio)
102. Empat dari kita lebih dari cukup untuk kalian. (Magic)
103. Aku minta maaf. Aku akan bertanggungjawab atas apa yang terjadi pada Salt. (Antonio)
104. Meskipun kau berlutut seperti itu, pukulan kami tak akan kami turunkan. (Otabe)
105. Sampai sekarang aku sudah berjuang untuk mengambil posisi puncak, tapi sekarang berbeda. Aku akan melindungi Majijo dengan pukulanku ini. Itulah keseriusanku yang sekarang. (Sakura)
106. Kau salah. Ini kesalahanku karena terlalu mengekangmu. Maafkan aku, Kobii! (Antonio)
107. Menurut Pasal 41: Parlemen adalah badan tertinggi kekuasaan Negara. (Kenpou)
108. Kalau kau akan datang, datanglah kapanpun kau inginkan. Aku akan melawanmu. (Sakura)
109. Apa dia bisa menjadi lawan yang bisa mengakhiri kebosananku? (Salt)
110. Itu seperti memastikan dibawahmu masih segar. (maksudnya, membuat hatimu tenang) (Antonio)





111. Kita akan baik-baik saja. Di bawah kita mereka akan berjuang penuh hati. (Antonio)
112. Aku harus menemani melihat mimpi yang baik bersama denganmu. (Antonio)
113. Tidak pedul betapa sulitnya. Aku akan menghadapinya. (Sakura)
114. Tahu kelemahanmu dan jadilah kuat. (Salt)
115. Setelah benar-benar babak belur seperti itu, biasanya seseorang tidak akan berdiri lagi. (Nezumi)
116. Jika aku tidak lari, aku akan maju. Itulah yang aku pikir, tapi aku salah. Bahkan jika aku hanya terus melangkah maju, akan ada dinding yang tak bisa aku lewati. Aku tidak ingin sesuatu yang mudah dicapai. Bukankah itu menarik? Aku pasti akan mengatasinya. Mulai sekarang, aku akan terus melihat kedepan. Ini adalah keseriusanku. Aku akan membuka jalanku sendiri. (Sakura)
117. Dia akan terus semakin kuat. (Salt)







Maka dari itu bersemangatlah agar apa yang telah di cita-citakan selama ini tidak terhambat hanya karena masalah sepele yang mengganggu kesuksesan. Jadikanlah kata-kata mutiara sebagai pedoman hidup agar menjadi orang yang berguna bagi orang lain dan keluarga.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Assalamu'alaikum
Salam Satria Umang-Umang.... 
Sukses selalu yo..

0 komentar:

Pos Populer

Diberdayakan oleh Blogger.